Monday, September 6, 2010

Orang Muda Sumber Kreativitas

Seringkali kita temui masa muda merupakan masa yang penuh dengan keingintahuan. Sebenarnya hal ini di mulai semenjak kecil, semenjak kita mulai mengenal dunia. Semenjak itu pula kita mulai mencari cari, mencoba coba, brekreasi dan berinovasi.

Maka tidak salah, jika kreativiats muncul banyak dari orang muda. Dan banyak justru orang sukses karena sejak muda ia mulai memberanikan diri, mengembangkan kreativitas, melangkah, mewujudkan impian impiannya. Sebut saja beberapa tokoh terkenal dunia, seperti Bill gates, Steve Jobs dan beberapa tokoh yang pernah kita kenal, mereka memulai sesuatu ketika masih muda, bahkan beberapa memutuskan menghentikan sekolah demi mengejar suatu mimpi ketika mereka masih muda.

Bukan berarti kita harus meningglakan sekolah untuk itu, tetapi yang lebih penting adalah, arahkan keingintahuan, kreativitas, kreasi dari sejak muda, untuk membangun sesuatu mimpi dan bukan hanya sekedar eksistensi diri. 

Orang muda, langkahkan kakimu, sambut hari depanmu depan segenap mimpi dan cita citamu. Jangan sia siakan semangat mudamu, darah muda mu, sumber kreativitasmu.





No comments:

Post a Comment